Metode Menjatuhkan Tangan / Arm-Drop Method

Instruksi untuk Hypnotist

Subjek diminta untuk menaikkan lengan sehingga tangan sedikit di atas kepala dan kemudian Hypnotist akan memberikan sugesti. Ada sejumlah aspek dari induksi ini yang layak mendapatkan perhatian khusus. Pertama, lengan ditempatkan dalam posisi yang akan menyebabkan kelelahan akhirnya akan membawa gerakannya ke bawah. Gerakan bawah diikatkan pada perintah untuk “masuki kondisi trance,” “semakin dalam”, “masuki relaksasi.”, dan sebagainya.

Semakin keras individu berusaha untuk menahan itu dengan menegangkan tangannya, maka dia semakin masuk pada asumsi yang tersirat, dengan Hypnotist mengucapkan “Anda tidak akan masuk ke dalam keadaan relaksasiĀ  sempurna sampai lengan Anda turun ke bawah sepenuhnya.” Ini tentu saja juga berarti bahwa, “Anda akan masuk ke keadaan relaksasi sepenuhnya, pada saat lengan Anda sepenuhnya turun ke bawah.”

Katakan Pada Subjek:
Setelah subjek mengangkat tangan sehingga tangan yang sedikit di atas kepala.

Tataplah salah satu jari, baik jari telunjuk atau jari tengah atau jari yang lainnya. Anda dapat terus melihatnya, atau, jika Anda ingin, tutup mata Anda dan visualisasikan dalam pikiran Anda. Saat Anda terpaku menatap jai tangan Anda itu, maka Anda akan melihat bahwa jari-jari lainnya cenderung memudar keluar dari fokus Anda. Dan kemudianĀ  seluruh lengan Anda mulai merasa berat dan lebih berat.

Semakin lama Anda berkonsentrasi pada jari, maka lengan Anda yang terasa lebih berat, dan semakin lebih berat. Tapi Anda tidak akan masuk ke dalam keadaan relaksasiĀ  sempurna sampai lengan Anda turun ke bawah sepenuhnya.”. Terus berkonsentrasi pada jari bahwa sementara lengan menjadi lebih berat dan lebih berat dan lebih berat. (Ketika gerakan ke bawah menjadi jelas) Perhatikan bahwa sebagai lengan semakin berat itu perlahan-lahan turun, turun, turun. Tetapi Anda tidak akan bersantai ke keadaan yang mendalam dan mendalam relaksasi sampai lengan adalah semua jalan ke bawah. Turun, turun, turun, lebih dalam, lebih dalam, lebih dalam. (Lanjutkan memperdalam komentar: Saran harus diatur dengan gerakan yang sebenarnya dari lengan)